Thursday, November 11, 2010

KACA MATA RAY BAN


Tatkala panas terik menerjang kepala uing, kemudian cahaya ultraviolet solah menembus retina mata....dibutuhkan satu benda untuk melindungi mata uing dari segala bahaya yang diakibatkan oleh radiasi sinar ultra violet, benda itu adalah kacamata Ray Ban. 

Tak hanya itu juga, kacamata Ray Ban berfungsi sebagai pelindung mata uing dari asap kendaraan bermotor dan debu-debu jalanan yang bisa membuat mata uing menjadi iritasi dan gatal, disaat uing mengendarai si geboy berkeliling kota.

Ray-Ban adalah perusahaan pembuat kacamata, yang didirikan pada tahun 1937 oleh perusahaan Bausch & Lomb, untuk memproduksi kacamata hitam untuk Angkatan Udara Amerika Serikat. Pada tahun 1999, Bausch & Lomb menjual merek Ray-Ban kepada Grup Luxottica Italia seharga 1,2 miliar dollar.

Kacamata hitam Ray-Ban yang banyak dikenal adalah Ray-Ban Aviator yang mulai terkenal ketika dipakai Jenderal Douglas MacArthur saat mendarat di Filipina pada Perang Dunia II, serta Ray-Ban Wayfarer yang menjadi ikon mode abad ke-20.

No comments:

Post a Comment